Aparat Gabungan Bersenjata di Wilayah Kediri Jaga Ketat Hasil Suara Pemilu 2019

KEDIRI (Suarapubliknews) – Penjagaan kotak suara hasil Pemilu 2019 di seluruh wilayah Kecamatan se Kabupaten Kediri mendapatkan penjagaan super ketat dari aparat gabungan TNI-Polri

Disamping menggunakan persenjataan lengkap, aparat gabungan ini juga memberlakukan penjagaan berlapis di lokasi penyimpanan kota suara.

Tidak hanya itu, Polres Kediri juga melakukan patroli skala besar dari siang hingga malam hari.

Menurut Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, giat pengamanan pasca pencoblosan ini dilakukan untuk menjaga hasil pesta demokrasi 2019 bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Rangkaian pengamanan Pemilu 2019 akan kami lakukan hingga akhir. Dan untuk mengantisipasi adanya gangguan yang tidak kita inginkan, kami juga bekerjasama dengan semua pihak terkait,” ujar Kapolres Kediri, Sabtu (20/4/2019).

Dikatakan Kapolres Kediri jika sejauh ini kondisi dan situasi selama proses pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kediri berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kediri yang telah bersama-sama dan berpartisipasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan selama Pemilu 2019,” tandasnya. (q cox, Iwan)

Reply