Archipelago International Umumkan Properti Favehotel ke-51 di Sidoarjo

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Archipelago International mengumumkan properti favehotel ke-51, favehotel Sidoarjo. Favehotel Sidoarjo menyasar wisatawan modern dengan kombinasi baik dari kemudahan dan kenyamanan.

Presiden dan CEO Archipelago Internasional, John Flood mengatakan Sidoarjo saat ini mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia.

“Pertumbuhan yang mengesankan ini secara dramatis telah meningkatkan permintaan akan akomodasi berkualitas di kawasan ini, dengan demikian, favehotel Sidoarjo adalah nilai tambah yang ideal untuk kota ini, dengan kenyamanan modern, bernilai tinggi, layanan yang ramah dan desain yang unik. Kami sangat yakin favehotel ini akan menjadi pilihan akomodasi yang disukai di Sidoarjo,” katanya.

favehotel Sidoarjo terletak di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri di kota, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dengan akses mudah ke Surabaya – salah satu kota metropolitan paling semarak di Indonesia – favehotel Sidoarjo adalah tempat yang ideal untuk pelancong bisnis di daerah tersebut.

favehotel Sidoarjo terdiri dari 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap, seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inchi dengan 40 saluran lokal dan internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

“Desain hotel yang berani dan modern juga menampilkan sisi artistik melalui lukisan mural di kamar dan ruang publik, menghadirkan suasana yang segar dan ramah untuk pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan di Sidoarjo,” tutup John. (q cox, Tama Dinie)

Reply