Arumi Resmikan Posko Pemenangan Khofifah-Emil


SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Istri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin meresmikan Posko Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di kantor DPC Demokrat Surabaya Jalan Sumatera 48 Surabaya.

“Demokrat adalah partai terdepan yang pertama kali menentukan sikap
memilih Khofifah-Emil. Jadi Sampai kapapun kami akan ingat itu,” ucap Arumi saat meresmikan Posko Pemenangan Khofifah-Emil. Sabtu (23/12/2017)

Menurut dia, posko pemenangan yang dibentuk DPC Partai Demokrat Surabaya ini akan menjadi motor penggerak kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jatim Khofifah-Emil.

“Sebagai istri, saya akan memberi dukungan penuh secara lahir batin, menyiapkan fisik dan mental. Ini saya lakukan karena kompetisi Pilkaa Jatim 2018 sangat sengit,” katanya.

Selain itu, Arumi juga meminta maaf  karena suaminya Emil Dardak tidak bisa hadir di acara peresmian posko karena menghadiri acara peringatan Haul Gus Dur di Jakarta.

Peresmian tersebut juga dihadiri pengurus DPP Demokrat dan anggota DPR RI Fandi Utomo, Perwakilan DPD Demokrat Jatim Kuswanto, Sekretaris DPC Demokrat Surabaya Dedy Prasetiyo, anggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya dan sejumlah pengurus Demokrat Surabaya lainnya.

Fandi Utomo dalam sambutannya mengatakan ada banyak alasan untuk menang dan sedikit alasan untuk kalah dari pasangan Cagub dan Cawagub Jatim Khofifah dan Emil.

“Alasan kuatnya salah satunya mas Emil yang baru dua tahun menjadi Bupati Trenggalek sudah terlihat keberhasilannya membangun Trenggalek. Penataan kota Trenggalek sudah baik. Bahkan hampir semua desa di Trenggalek sudah pernah dikunjungi,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, latar belakang pendidikan Emil juga bagus karena telah menyelsaikan program doktoralnya di luar negeri. “Kita butuh pemimpin yang punya pengetahuan tinggi untuk bisa secara konprehensif menyelesaikan persoalan di daerah,” katanya.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya berharap posko pemenangan di kantor Demokrat Surabaya ini bisa dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. “Ini rumah bersama, bukan Demokrat saja, tapi rumah untuk tim pemenangan pasangan Khofifah-Emil.

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati mengatakan posko pemenangan ini untuk konsolidasi di internal Demokrat untuk pemanangan pasangan Khofifah-Emil selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

“Kami berharap posko ini bisa dimanfaat sebaik mungkin agar kemenangan Khofifah-Emil di Surabaya bisa dimaksimalkan,” kata Ratih. (q cox)

Reply