Bawa Trend 90’an Dengan Gaya Kekinian

SURABAYA (Suarapubliknews) – Rêver Hair and Make up Academy berusaha mengangkat trend klasik 90an yang dikemas lebih kekinian melalui Rêver Future Artist Awards (RFAA) 2019.

Managing Director dan Rêver Master Artist Riva Tamara, mengatakan trend yang diusung dalam helatan tersebut adalah Classhion Vol 1. Secara spesifik tema yang diambil adalah spark. “Classion merupakan gabungan dari kata klasik dan fashion,” katanya.

Kenapa secara spesifik tema yang diambil adalah spark? Karena tema ini mmemberikan keleluasaan untuk para siswa melakukan eksplorasi terhadap karya makeup atau hairdo. Classhion Vol 1: Spark juga berisi semangat dan kegembiraan.

“Selain itu, spark juga dinaksudkan sebagai elemen yang dapat menciptakan keindahan dan menjadi nyawa di kehidupan dan karya,” papar Riva.

Ada 22 siswa yang melakukan ujian akhir. Mereka terbagi dalam tiga kategori yaitu bridal makeup dan beauty commercial makeup; cutting and colour hair dan avantgarde hair category. Terakhir beauty fashion makeup, conceptual makeup, dan creative makeup.

Artistic Director Rêver Hair and Makeup Academy, Marina Adia menbahkan sebelumnya, para peserta sudah melakukan tahap penilain bersama tiga orang juri. “Yaitu Riva Tamara bersama perwakilan PT Rembaka, Emmy Poedjiastuti dan Perwakilan Salon Pro Indonesia, Henni Siswati,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply