Bersama Bumantik, Pasangan Eri Cahyadi – Armuji Kembali Digelorakan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Untuk kesekian kalinya Armuji yang saat ini terdaftar sebagai salah satu Bacakada di PDIP menggelar acara sosialisasi pasangan Eri Cahyadi – Armuji (Er-Ji) untuk Pilwali Surabaya 2020 dengan ribuan (tercatat 1700) ibu pemantau jentik (Bumantik)

“Seperti pada sebelumnya kita bersosialisasi kepada ibu ibu,” ujar Armuji Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya dari PDIP. Kamis (13/02/2020) pagi.

Menurut anggota DPRD Jatim dari Frkasi PDIP ini, kader bumantik adalah kumpulan ibu-ibu yang dibesut oleh walikota surabaya Tri Rismaharini yang dalam tahun ini akan mengakhiri masa jabatannya.

“Kita sampaikan kalau nanti ibu Risma akan mengakhiri masa baktinya tentunya ibu Risma juga punya kader dan penerus, yakni Eri Cahyadi yang memiliki track record seperti bu Risma. Sebelum menjadi walikota pernah menjabat kepala dinas cipta karya, DKP dan kepala Bappeko. Ini sama,” katanya.

Oleh karenanya, Cak Ji-saapan akrab Armuji, mengaku sangat yakin siap mendampingi Eri Cahyadi sebagai wakil di perhelatan Pilwali Surabaya 2020. “Dia (Eri Cahyadi) ini pantas calon walikota dan saya calon wakil walikota surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Berikut cuplikan videonya:

Reply