Jatim Raya

Bersama Seluruh Elemen Masyarakat, Pemkab Kediri Gelar Malam Nuzulul Quran

16
×

Bersama Seluruh Elemen Masyarakat, Pemkab Kediri Gelar Malam Nuzulul Quran

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Pemkab Kediri menggelar acara Nuzulul Quran yang digelar di Aula Kantor Kabupaten Kediri yang jatuh setiap malam 17 di Bulan Ramadhan, Selasa (21/5/2019) lalu.

Hadir dalam acara peringatan turunnya kitab suci Al Qur’an ini, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Sekda Dede Sujana, seluruh seluruh Kepala OPD, Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Kediri.

Mewakili Bupati Kediri, Sekretaris Daerah Dede Sujana, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa peringatan ini merupakan momen istimewa, apalagi bisa duduk bersama dan berkumpul dengan para tokoh agama se-Kabupaten Kediri.

“Terima kasih kami ucapkan atas segala bentuk peran sertanya dalam pembangunan di Kabupaten Kediri. Keharmonisan yang sudah terjalin ini terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Sekda mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengambil hikmah dari peringatan Nuzulul Qur’an dalam menjalani hidup didunia, sehingga menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup baik bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Melalui acara Nuzulul Quran ini kita terus meningkatkan ukhuwah islamiah sebagai landasan pembangunan di Kab. Kediri yang berkelanjutan,”pungkasnya. (q cox, Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *