BORONG SHAYYY Cara Lazada Meriahkan Imlek

SURABAYA (Suarapubliknes.net) – Tahun baru Imlek sudah menjadi bagian dari keragaman dan kemajemukan budaya bangsa Indonesia.

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa memanfaatkan momen tersebut untuk membina tradisi silaturahmi bertahun-tahun dengan mengunjungi sanak saudara dan sahabat dekat.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, menyampaikan, tahun ini Lazada turut memeriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.

“Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai 30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan,” katanya

Berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek.

Selama seminggu, program bertajuk BORONG SHAYYY.. dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah 88 ribu dan di bawah 888 ribu, Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega.

“Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia,” tutup Achmad Alkatiri. (q cox, Dn)

Reply