Brunchcation, Bersantai di Hari Minggu ala The Apurva Kempinski Bali

NUSA DUA- BALI (Suarapubliknews) – Hari minggu adalah waktu berelaksasi dan menghabiskan waktu dengan orang – orang terdekat, serta waktu mempersiapkan diri untuk menghadapi akititas di hari senin.

Public Relations Manager, The Apurva Kempinski Bali Mutia Sarie mengatakan tidak ada cara yang lebih baik untuk memanjakan diri pada hari terakhir dalam seminggu daripada memiliki liburan pendek di The Apurva Kempinski Bali.

“Brunchcation menawarkan pengalaman sehari penuh di resor ini. Tak sekedar makan siang dengan pilihan prasmanan,pengunjung juga dapat berenang di kolam renang tanpa batas 60 meter kami dan kolam bermain. Atau dan nikmati langit malam di Pala Rooftop Bar,” katanya.

Dengan pemandangan yang menyegarkan ke kolam renang tanpa batas dan Samudra Hindia, Pala Restaurant adalah tempat untuk memulai hari Minggu dengan brunch yang luar biasa. Disajikan mulai pukul 12:00 siang hingga 15:00.

“Brunch menampilkan konter keju internasional, bar makanan laut eksotis, stasiun pemanggang, berbagai macam sushi dan sashimi, sebuah stasiun roti yang baru saja dipanggang, beragam hidangan penutup yang mengesankan, gigitan ringan favorit orang Indonesia, atau jajanan pasar, serta hidangan internasional untuk dipilih,” lanjut Mutia.

Pengunjung diundang untuk menjelajahi kolam infinity 60 meter yang ikonis di resor, kolam bermain, dan seluncuran air. Liburan di bawah sinar matahari tidak akan lengkap tanpa kesempatan untuk berjalan di sepanjang pantai dan mengalami berbagai kegiatan olahraga air, dilengkapi dengan berjemur di pantai tropis.

“Dari pusat kebugaran berpemandangan laut dan berbagai peralatan kebugaran modern, hingga diskon khusus 20% untuk perawatan spa yang menenangkan, pengunjung didorong untuk menghabiskan hari dengan penuh ketenangan. Terakhir tamu dapat menikmati langit malam di Pala Rooftop Bar,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply