Craziest Sale Ever Hebohkan Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kidz Station Warehouse Sale Craziest Sale Ever untuk pertama kalinya digelar di Surabaya. Lebih dari 50 brand ternama dibawah naungan Mitra AdiPerkasa berpartisipasi dalam di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 selama seminggu.

Senior Divition Manager MAP Jatim, Ardi Chaniago mengatakan gelaran Kidz Station Warehouse Sale di Surabaya ini merupakan yang pertama setelah empat kali diadakan di Jakarta. “Selama penyelenggaraan di Jakarta pengunjungnya mencapai 15.000 orang, untuk Surabaya sendiri kami menargetkan tembus 17.000 pengnjung selama seminggu,” katanya.

Tak hanya produk mainan yang dipajang. Kidz Station Warehouse Sale ini juga ada tas, sepatu, dan peralatan sekolah. Diantaranya adalah LEGO, Transformers, Thomas n Friends, Oshkosh Bgosh, Carters, Marvel, LOL dan Numnoms. Harga mainan ini bervariasi mulai Rp 10.000 hingga Rp 999.000.

Namun pengunjung tak bisa masuk area Kidz Station Warehouse Sale sembarangan. Pengunjung harus masuk secara bergiliran. Setiap kloter ini hanya diberi kesempatan berada di dalam dan memilih produk yang diinginkan cuma dalam waktu 20 menit.

“Kami bagi 200 orang untuk bisa masuk per-kloternya. Karena peminatnya banyak, dan agar tidak berdesakan di dalam makanya kami bagi per-sesi seperti itu. Setelah waktu habis harus segera meninggalkan ruangan untuk kemudian berganti dengan pengunjung lainnya,” terangnya.

Kidz Station Warehouse Sale sudah dibuka mulai pukul 10.00 dan antrean terakhir pukul 20.00. Kidz Station Warehouse Sale tak hanya menawarkan ribuan produk dengan diskon hingga 90 persen. Bagi pemegang kartu debit atau kredit card BNI bisa mendapatkan tambahan diskon lagi 5 persen. (q cox, Tama Dinie)

Reply