Di Akhir Masa Kampanye, Ini Kesibukan Relawan Ksatria Airlangga Pendukung 01

SURABAYA (Suarapubliknews) – Alumni Universitas Airlangga Surabaya pendukung Capres 01 Jokowi-Amin, yang tergabung dalam relawan berjuluk ‘Ksatria Airlangga’ terus bekerja untuk pemenangan, termasuk mengirim utusan 101 perwakilan anggotanya ke gelaran kampanye putaran terakhir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/04/2019)

“Gerakan memutihkan GBK dikoordinir oleh Hengky Tampubolon dan didampingi oleh deklarator ksatria airlangga Hendro Hendartmoko,” ucap Teguh Prihandoko selaku Ketua Ksatria Airlangga.

Teguh menjelaskan bahwa anggotanya tersebar di seluruh penjuru nasional, termasuk Jakarta dan wilayah sekitar. Sehingga dengan mudah mengirim perwakilannya ke berbagai acara kampanye untuk pasangan Capres 01 Jokowi-Amin.

“Pemberangkatan kontingen untuk wilayah Jakarta dan sekitar dilaksanakan tadi pagi, dan saat ini seluruhnya telah berada di dalam stadion untuk turut memutihkan stadion GBK,” ucap teguh kepada media ini.

Untuk anggota yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya, kata Teguh, juga menggelar kegiatan blusukan dengan giat melakukan sosialisasi untuk pemenangan Capres nomer urut 01, yang kami sebut dengan “canvasing” di sekitar trafic light RSI Surabaya.

“Kami menggelar sosialisasi pemenangan pasangan Capres no 01, dengan cara membagikan 101 kaos, serbet 57 buah, tabloid kedaulatan umat dengan thema pokok jangan golput, karena rugikan umat sebanyak 1000, stiker 3000 buah. Antusias warga sangat baik, karena dalam waktu satu jam sudah ludes,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Teguh juga menambahkan jika pihaknya masih akan memanfaatkan waktu yang tersisa di masa kampanye terakhir ini untuk menggelar kegiatan blusukan (sosialisasi) untuk pemenangan pasangan Capres no 01 Jokowi-Amin.

“Sore hari ini akan dilanjutkan lagi dengan target sasaran warung warung kopi di sekitaran ketintang. Sekalian mengingatkan warga agar tidak Golput. Untuk kegiatan canvassing trafic light RSI di dikoordinir oleh Glen Tapidingan dan untuk warung kopi dikoordinir oleh novi suprayitno,” tuturnya.

Tidak berhenti sampai disini, lanjut Teguh, karena di tiga hari masa tenang dan hari pencoblosan pihaknya juga masih akan turut memantau sekaligus memastikan lokasi TPS untuk anggota Ksatria Airlangga. (q cox)

Berikut cuplik rekaman video aksi Relawan Ksatria Airlangga 01:

Reply