Gelar Rapimda, DPD Hanura Jatim Solidkan Dukungan Kader Partai ke Khofifah-Emil

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Untuk meningkatkan soliditas kader partai dalam menghadapi Pilkada jatim 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019, DPD Partai Haruna Jawa Timur gelar Rapat Pimpinan Daerah II (Rapimda). Rabu (21/2/2018)

“Rapimda kedua ini dalam rangka konsolidasi pengurus partai mulai DPD, DPC, PAC sampai ranting terkait soliditas kader untuk memenangkan pasangan khofifah-emil,” Ujar H Kelana Aprilianto Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur.

Menurut Kelana, pemenangan pasangan calon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018 merupakan program utama dalam Rapimda kali ini.

“Dalam rapimda ini juga akan dibahas beberapa materi, hasilnya nanti akan diputuskan dalam satu keputusan bersama, namun yang utama adalah bagaimana cara untuk memenangkan pasangan khofifah-emil,” katanya,

Namun Kelana masih belum bisa bicara soal target perolehan suara, karena masih harus melibatkan peran beberapa partai pendukung lainnya.

“Kami masih belum bisa menargetkan perolehan suara untuk pasangan khofifah-emil di pilgub jatim, namun nanti di dalam rapimda ini akan juga dibahas,” Ungkapnya.

Di kesempatan ini, Emil Elestianto Dardak calon wakil gubenur jawa timur yang berkesempatan hadir mengaku bersyukur atas komitmen dari DPD Partai Hanura jawa timur yang konsisten untuk merapatkan barisan memenangkan paslon khofifah-emil.

“Apalagi tadi ada Pak Pasek Ketua DPP Partai Hanura yang juga sangat memperhatikan sekali yang ikut menyuarakan dan ini merupakan kebersamaan kita,” Ujar Emil Elestianto Dardak calon wakil gubenur jawa timur.

Bupati Trenggalek yang saat ini mengambil masa cuti ini menambahkan, jika pihaknya sudah berpengalaman ikut berjuang bersama-sama dengan partai hanura sehingga bisa berjuang bersama- sama kembali di jawa timur merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi dirinya.

“Tentunya setelah Rapimda ini saya akan mendapat arahan dari ketua partai Hanura, mengenai apa aja strategi yang telah disusun dibahas dalam dalam rapat ini yang penting adalah menyapa masyarakat seluas-luasnya,” Pungkasnya. (q cox)

Reply