Gelar Special Offer Program, Vespasatya Manjakan Konsumen

SURABAYA (Suarapubliknews) – Main Authorized Distributor produk Piaggio Vespa, PT Satya Mandiri Motors kembali menggelar Spesial Offer Program bagi penikmat merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia ini.

Sales Manager PT Satya Mandiri Motors @VESPASATYA Authorized Distributor resmi Piaggio Vespa Jatim, Adriansyah Pratama mengatakan, dalam sepekan ini pihaknya memberikan shopping voucher dan paket aksesoris senilai hingga Rp 8 Juta.

“Program ini merupakan salah satu langkah dari @VESPASATYA guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memiliki kendaraan impiannya yaitu Piaggio/Vespa,” katanya.

Sekaligus, sebagai upaya untuk lebih mengenalkan produk produk terbaru dari Piaggio/Vespa. Sehingga, diharapkan kehadiran skutik ini semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat luas khususnya di Jatim.

Special offer pogram ini diselenggarakan selama 7 hari, 26 Agustus – 1 September 2019, digelar serentak di seluruh diler Piaggio/Vespa di Jawa Timur termasuk di Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya dan Mall Olympic Garden (MOG) Malang.

Di Jatim sediri @Vespasatya rata-rata mengeluarkan SPK 150 unit perbulan, tipe yang paling laris adalah Primavera dan Sprint. Dengan pilihan harga dari Rp 30 juta-Rp 129 juta. Selain itu keistimewaan lainnya adalah garansi untuk medik dan elektrikal diberikan selama 3 tahun.

Tak hanya itu Relationship Officer @Vespasatya, Amalia Farina menambahkan bagi pembeli pembelin unit di Vespa Satya akan mendapatkan SMM Card yang bersifat seumur hidup. Kartu sakti sejuta manfaat ini tidak hanya datang dari perusahaan partner, tapi juga dari Vespa Satya sendiri. Mulai dari penawaran khusus dalam belanja unit, sparepart, aksesoris, dan merchandise resmi Piagio Vespa.

“Awal diluncurkan bulan lalu ada 13 patner yang bergabung, saat ini ada sekitar 28 patner dan akan terus terupdate di mailing list by email pemilik Vespasatya. Saat ini sudah ada sekitar 5000 pemilik SMM Card dan akan terus bertambah karena semua pembelian sejak 2011 otomatis adakan mendapatkan,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply