Bisnis

Go Life #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar

10
×

Go Life #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup terdepan di Indonesia, GO-LIFE sebagai bagian dari GOJEK berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan Masjid.

GO-LIFE PR Lead, Althea Sutarna mengatakan berdasarkan data internal GO-LIFE dari tahun ke tahun, pemesanan GO-RIDE dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadan,

“Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif GO-LIFE : Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 – 16.00. Waktu ini dipilih untuk mempersiapkan mitra driver ojek online sebelum kembali beraktivitas pada jam produksi selama jelang buka puasa,” katanya.

Posko Ngaso Sebentar akan tersebar di 16 Masjid di 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Di mana pada posko tersebut GO-LIFE lewat layanannya GO-MASSAGE dan GO-AUTO akan menyediakan layanan pijat serta cuci motor gratis.

Selain itu, Posko Ngaso Sebentar ini juga tersedia sebagai tempat istirahat sejenak para mitra ojek online sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah sholat Dzuhur dan Ashar.

“Di Surabaya kita ada dua titik yaitu Masjid Cheng Hoo dan Masjid Sudirman. Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini bisa meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua driver ojek online, tidak hanya mitra GOJEK untuk bisa memaksimalkan bulan suci dengan berbagi kebaikan.” tambah Althea.

Posko Ngaso Sebentar akan dilaksanakan di Masjid Cheng Hoo pada 16 – 18 Mei 2019 dan Masjid Sudirman pada 17-19 Mei 2019. Kegiatan ini turut diikuti dengan aktivitas bebersih di kedua Masjid tersebut bersama puluhan mitra GO-CLEAN dan juga mitra driver GOJEK.

Tidak hanya mempersiapkan para mitra untuk #CariKebaikan, GO-LIFE tetapi turut memberikan semangat melalui ragam layanan gratis di #CariKebaikan Lebih Seru Bareng GO-LIFE bagi para pengguna.

“Program ini kami tujukan kepada perusahaan dan komunitas untuk mencoba layanan kami secara gratis yang akan mengisi acara apa pun menjadi lebih seru. Bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan kepada kami dan akan kami sortir kembali untuk menjadwalkan kunjungan,” lanjutnya.

Untuk dapat menikmati program ini, minimal partisipan bagi tiap perusahaan adalah memiliki 30 karyawan, dan komunitas memiliki 10 anggota. Untuk pendaftaran, serta syarat dan ketentuan untuk mengikuti #CariKebaikan Lebih Seru Bareng GO-LIFE dapat mengunjungi bit.ly/seru-bareng-GOLIFE. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *