Hadir di Undangan Aliansi Madura Perantau (AMP) Surabaya, Ini Harapan Warsito

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai Bacawawali di PDIP, Warsito terus memperluas jaringannya sebagai langkah persiapan pencalonannya untuk kontestasi Pilwali Surabaya 2020.

Jika sebelumnya melakukan safari silaturahmi dengan sejumlah tokoh, Warsito juga menghadiri undangan dari elemen masyarakat madura di Surabaya yang tergabung dalam Aliansi Madura Perantau (AMP).

“Saya diminta hadir di acara AMP, dan oleh Ketuanya yakni pak H Nawadi, diberikan kesempatan untuk melakukan perkenalan dan sosialisasi terkait pencalonan saya sebagai Bacawawali melalui PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020,” terang Warsito kepada media ini. Minggu (06/10/2019)

Pengusaha ekspor impor yang akrab disapa Cak War ini juga mengaku jika acara tersebut juga dimanfaat untuk meminta doa dan restu atas pendaftaran Bacawawali di PDIP, dengan harapan bisa terjalin silahturahmi yang baik.

“Disamping itu saya juga meminta doa restu kepada AMP, agar saya kedepannya bisa mendapatkan rekom dari PDIP, sehingga silaturahim di awal ini akan bisa tetap terjaga, Jika rekom memang diamanahkan ke saya, maka tinggal menindaklanjuti saja,” pungkasnya. (q cox)

Reply