Ibis Jemursari Rayakan Natal di Wahana Bermain dengan Anak Panti Asuhan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Merayakan Natal yang memaknai kedatangan Sang Juru Selamat Yesus Kristus, Ibis Styles Surabaya Jemursari berbagi kebahagiaan dan cinta kasih sebagai cara tersendiri dalam menyambut Natal.

General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ricky Coen Arifin mengatakan berbeda dengan perayaan Natal tahun sebelumnya, pihaknya mengajak adik adik panti asuhan untuk bermain bersama ke Trans Studio Mini di Transmart Rungkut agar mereka turut merasakan kegembiraan bermain bersama seperti anak anak lainnya.

“Kami sengaja mengajak adik adik selain bermain di wahana yang sudah tersedia, kami juga memberikan pengetahuan mengenal jenis jenis dinosaurus, alat alat transportasi, menonton dinosaurus serta akan bermain di 4 wahana yang tersedia,” kayanya.

Acara bersama dengan tim Trans Studio Mini – Transmart Rungkut dengan mengundang adik adik dari 3 panti asuhan sekitar. Dalam kegiatan ini adik adik selain juga ‘cooking class’ membuat donut yang akan dinikmati bersama sama setelah selesai bermain.

“Dalam perayaan Natal kali ini banyak harapan yang dipanjatkan agar senantiasa diberikan segala keberkahan dan hikmah Natal bisa menjadikan kita semua sebagai manusia yang selalu ingin berbagai untuk sesama,” tutup Ricky Coen. (q cox, Tama Dinie)

Reply