Ini Alasan Anugrah Ariyadi Undang Ribuan Konstituen dan Koleganya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Anugrah Ariyadi Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya telah menyebarkan undangan ke seluruh konstituen dan koleganya dengan jumlah ribuan, dalam rangka acara tasyakuran khitanan putranya bernama Anugrah Amri Fadhilah, pada pekan depan hari Minggu (16/12/2018) di Lantai 5 Hall PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Jalan Mayjend Prof. Dr. Moestopo, Surabaya .

Anugrah menyadari jika acara tasyakuran khitanan anaknya akan menuai tudingan politis yakni dijadikan sarana untuk terus menjalin silaturhami dengan konstituen dan koleganya, yang endingnya untuk masa depan Partai dan pemenangan Pilpres 2019.

“Saat ini memang tahun politik, jadi sulit untuk pungkiri, bahwa apapun kegiatan dan agenda saya, baik secara kedinasan maupun pribadi, terutama yang berkaitan dengan pengumpulan massa, tentu akan dikaitkan dengan partai dan pemenangan Pilpres 2019 nanti,” ucapnya. Minggu (9/12/2018)

Namun Politisi PDIP ini mengaku memang akan terus berjuang untuk kebesaran partainya dengan cara berada ditengah masyarakat (konstituen) dan koleganya, meski dirinya tidak lagi masuk dalam daftar Caleg di tahun 2019 mendatang.

Ditanya soal sasaran dan jumlah undangan, Anugrah menuturkan jika dirinya telah mencetak lebih dari 1500 undangan, diantaranya untuk seluruh anggota DPRD Kota Surabaya, Pejabat Pemerintah Kota Surabaya, Pejabat Sekwan DPRD Kota Surabaya, Pejabat BUMD Kota Surabaya, Pejabat Partai Se Surabaya.

“Namanya saja tasyakuran, artinya mengajak untuk turut berbahagia, jadi tujuannya tidak lebih dari menjaga silaturahmi, tidak ada tujuan dan motivasi lain, karena kami sekeluarga hanya memohon doa dan restu saja,” tandasnya.

Tidak hanya itu, undangan juga disebar ke Kawan Seperjuangan di PDI PERJUANGAN Kota Surabaya, Keluarga, Tokoh Masyarakat, Alumni FH UNAIR 86, Alumni SMA Trimurti 86, SMAN 4 th 86, SMP YBPK 86, SMPN 6 th 86, Wali Siswa SDN KALIASIN 1 Kelas 6 C, Kepsek serta para guru SDN KALIASIN 1, Media Pokja DPRD Kota Surabaya dan Pokja Pemkot Surabaya, Paguyuban PGJ Gubeng Jaya, PSM Gubeng Kertajaya, PBR Simokerto, PANSER Kedondong Tegalsari, PMBJ MOJO, RUKALINGGA, Paguyuban KERTAJAYA. (q cox)

Reply