Ini Prestasi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya yang Tak Boleh Dipungkiri

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Berbagai program dan inovasi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, ternyata telah mendapatkan pengakuan dari Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi).

Salah satu buktinya, sejak Bulan Februari 2018 lalu hingga saat ini, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dipercaya oleh Perpamsi bertindak sebagai mentor untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo dan PDAM Surabaya, Jatim, menjalin kemitraan dalam rangka peningkatan kinerja instalasi pengolahan air minum dan efisiensi biaya operasional.

“Kami mengirim beberapa tenaga ahli ke Gorontalo untuk menjadi mentor disana, agar terjadi peningkatan kapasitas produksi IPAM dan Effisiensi energy, seperti yang telah kami kerjakan selama ini,” ucap Mujiaman Direktur Utama PDAM Surya Sembada Surabaya kepada Suarapubliknews.net. Minggu (1/4/2018)

Bahkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, mengakui sekaligus bahwa kemitraan tersebut menegaskan keinginan untuk menjalin kerja sama guna mendukung upaya PDAM Kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan kinerja, sehingga pelayanan kepada pelanggan dapat ditingkatkan.

Perpamsi memfasilitasi kerja sama kemitraan antara perusahaan air minum di Indonesia dan menjadikan program itu sebagai salah satu program pendukung dalam upaya penyehatan dan peningkatan kinerja PDAM.

Kerja sama kemitraan ini didorong oleh Perpamsi dengan mengandalkan semangat solidaritas dan rasa kebersamaan antara anggota untuk saling membantu demi mencapai kemajuan bersama. (q cox)

Foto:

Reply