Intip Serunya Nobar di Kantor Humas Pemkot Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Timnas Indonesia maju ke final sepakbola SEA Fames 2019, setelah dalam babak semifinal berhasil menekuk Myanmar dengan skor 4-2, di Stadion Rizal Memorial, Manila Filipina, Sabtu (07/12/19).

Dalam puncak final tersebut, Garuda Muda Indonesia bakal bertanding melawan timnas sepakbola Vietnam yang berlangsung di stadion yang sama, Selasa (10/12/19) waktu setempat.

Momen puncak perebutan sang juara ini pun tak akan dilewatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mereka pastinya memberikan dukungan penuh, baik datang langsung ke stadion maupun melalui gelaran Nonton Bareng (Nobar)

Salah satu kegiatan nobar ini juga digelar di Kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya. Puluhan wartawan yang tergabung dalam pokja bersama karyawan bagian Humas, menggelar nobar.

Dari pantauan Suarapubliknews.net, nobar berlangsung dengan menggunakan proyektor besar. Sejak pukul 16.00 Wib, puluhan wartawan pun mulai berdatangan di kantor tersebut.

Proyektor sudah digelar sebelum laga ini dimulai. Antusias peserta nobar terlihat begitu tinggi. Bahkan, sebelum satu jam pertandingan dimulai, mereka memanfaatkan waktu kosong itu untuk bermain PS II.

Salah satunya peserta nobar itu adalah Wahyu Pratama, reporter televisi nasional. Ia menyatakan dukungan dan optimistis Indonesia menjadi juara. “Saya pasti dukung Indonesia, untuk menang,” kata Wahyu sapaan akrabnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Pokja Pemkot Surabaya, Robby Julianto. Ia menyatakan dukungan penuh kepada timnas Indonesia.

“Evan Dimas kamu harus menang.Indonesia pasti juara,” ujarnya dengan suara lantang.

Berbeda dengan Dimas Angga Perkasa. Jurnalis salah satu media online nasional ini yang lebih menyatakan dukungan untuk kemenangan timnas Vietnam. “Saya pegang Vietnam,” kata Angga, sembari bercanda. (q cox)

Reply