Jabat Ketua Karang Taruna Surabaya, Ini Gebrakan Fuad Benardi di Bulan Ramadhan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai Ketua yang baru di organisasi pemuda Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi ingin memberikan tauladan kepada seluruh anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah Kota Surabaya, soal manfaat bulan Ramadhan.

Tauladan itu adalah kegiatan sosial berbagi takjil gratis yang kemudian dilanjutkan dengan acara bersama dengan sejumlah pengurus.

“Hari ini kami (Karang Taruna) Kota Surabaya mengadakan bagi takjil dan buka bersama,” ucapnya kepada sejumlah awak media. Sabtu (25/05/2019) sore.

Fuad menjelaskan jika bingkisan takjil gratis yang dibagikan merupakan hasil swadaya anggota dan pengurus dengan cara patungan.

“Ada 1500 bingkisan takjil yang dibagikan untuk pengendara yang melintas dan sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya, saat masih berada di depan Gelora 10 November Tambak Sari Surabaya.

Putra Sulung Wali Kota Surabaya ini berharap, kegiatan yang digelar bisa menjadi contoh bagi teman- teman karang taruna lainnya, sehinga bisa bermanfaat juga bagi warga masyarakat kota surabaya.

“Semoga bisa meningkatkan amal dan ibadah kita untuk berbuat kebaikan dengan sesama di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya. (q cox)

Reply