Jaga Kebersamaan dan Kekompakan dengan Outbound

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Kekompakan dan kebersamaan adalah salah satu kunci sukses sebuah perusahaan. Menciptakan staff yang kompak merupakan tugas seorang pimpinan personalia.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Personalia Hotel (FKPPH), Arie Anggreini Maya Dewi mengatakan FKPPH memiliki agenda untuk meningkatkan kapasitas dari anggota dalam hal ini adalah para personalia hotel.

“FKPPH mendukung dan meningkatkan kualitas dari personel sumber daya manusia di dalam hotel dengan menyelenggrakan lokakarya, seminar –seminar yang dapat menumbuhkembangkan kualitas dari rekan-rekan,” katanya.

Tak hanya itu FKPPH juga berdiskusi terkait kebijakan-kebijakan UU ketenagakerjaan yang berlaku saat ini dengan memanggil pakar-pakar dibidangnya. “Setiap bulannya kamimenggelar pertemuan rutin untuk meng update info-info khususnya dibidang ketenagakerjaan,” lanjut Maya.

Ketua Penyelenggara Pelaksanaan Hari Ulang Tahun FKPPH, Syaiful Alam mengatakan di ulang tahunnya yang ke 31, FKPPH dengan tema Togetherness For Best Future menggelar outbound guna meningkatkan kebersamaan antar anggota dan membangun rasa kebersamaan.

“Harapan ke depan kami ingin dapat meningkatkan kapasitas dari sumber daya manusia yang bekerja dalam hotel. Saat ini FKPPH memiliki anggota 50 hotel dan saat ini berada di Jawa Timur dan semoga ada penambahan anggota dari wilayah lainnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply