Pemerintahan

Jalin Silaturahmi Akbar, Karang Taruna Kota Surabaya Gelar Acara Jalan Sehat

101
×

Jalin Silaturahmi Akbar, Karang Taruna Kota Surabaya Gelar Acara Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Karang Taruna Kota Surabaya bakal menggelar acara puncak peringatan ‘Bulan Bhakti Karang Taruna’ di Taman Mundu dengan agenda jalan sehat bersama seluruh jajaran, anggota dan masyarakat.

Fuad Benardi Ketua Karang Taruna Surabaya, mengatakan bahwa acara jalan sehat ini merupakan puncak rangkaian acara yang dimulai sejak tanggal 26 Oktober di Taman Surya, kemudian disambung kegiatan bhakti sosial di Rusun Sumbo pada tanggal 15 November.

Kemudian pada tanggal 23 November mengadakan exhibition sepak bola di Stadion Tambaksari Surabaya, dan pada tanggal 24 November Turnamen Bulu Tangkis di Gelanggang Remaja Surabaya.

“Maka untuk gong nya (acara puncak) ini besok tanggal 15 Desember, kami gelar acara di depan Taman Mundu Surabaya, yakni kegiatan jalan sehat,” ucap Fuad kepada media ini. Jumat (13/12/2019)

Untuk tahun ini, kata Fuad, mengusung tema ‘Energy of Youth’ dengan maksud ingin menunjukkan bahwa Karang Taruna juga mampu menyelenggarakan kegiatan atau even-even berskala lokal maupun regional, bahkan sedang diupayakan untuk membuat kegiatan yang berskala nasional.

“Tujuan kami ingin menjalin silaturahmi dengan pilar-pilar sosial yang lain, dan juga untuk mempererat tali persaudaraan dengan seluruh masyarakat se Kota Surabaya. Sekaligus menunjukkan kepada masyarakat jika Karang Taruna itu ada. Tidak hanya muncul saat kegiatan tujuh belasan (HUT RI) aja,” pungkas putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ini. (q cox)

Kepada pengurus dan anggota Karang Taruna se Surabaya, Fuad berpesan agar seluruhnya bisa terlibat, karena dengan demikian maka bisa menunjukkan eksistensi Karang Taruna di tengah masyarakat Kota Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *