Politik

Kader dan Simpatisan PDIP Surabaya Gelar Acara Konsolidasi dan Wisata Kota

16
×

Kader dan Simpatisan PDIP Surabaya Gelar Acara Konsolidasi dan Wisata Kota

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Suasana Kebun Binatang Surabaya (KBS) spontan memerah, saat kader dan simpatisan PDIP yang jumlahnya mencapai ribuan datang berkunjung. Minggu (24/02/2019)

Menurut keterangan Anugrah Ariyadi selaku koordinator, acara ini merupakan salahsatu upaya menguatkan dukunga untuk pasangan Capres nomer urut 01 Jakowi-Maruf, namun dikemas dengan kegiatan wisata.

Menurut politisi PDIP yang saat ini menjabat wakil ketua komisi B DPRS Surabaya ini, kegiatan yang digelar tidak hanya melakukan wisata kota, namun juga konsolidasi dan soliditas pemenangan suara PDIP.

“Untuk pemenangan Pilpres Jokowi – Ma’arif Amin, Pileg DPR RI Putih Guntur Soekarno, DPRD Jatim Ir Armuji, DPRD kota yang suaranya dibagi tiga caleg PDIP yakni Erwin Tjahyuadi, Budi Leksono dan dr Valda,” tuturnya

Acara yang digelar sejak pukul 07.00 wib hingga pukul 11.30 di KBS selanjutnya beristirahat dan makan siang di kediaman ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji di jalan Porong Surabaya.

“Acara ini berwisata sekaligus konsolidasi dan soliditas para simpatisan dan pengurus ranting serta anak ranting di Dapil 1 guna memantapkan pemenangan suara partai di Pemilu 2019, Pilpres untuk suara Jokowi – Ma’ruf Amin,” Kata Anugrah.

Gerakan ini, kata Anugrah, sangat penting karena bisa mengingatkan kepada mereka untuk tetap solid memenangkan partai, pilpres dan pileg baik DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *