Lanjutkan Ikhtiar, Bacabup Mila Karmila Kembali Daftar ke Sejumlah Parpol di Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Setelah melamar ke partai Nasdem dan Golkar, kini Mila Karmila, SE.MH. kembali menyambangi tiga Partai lain di Tanbu untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan. Kamis (31/10/19).

Ke tiga partai itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai Gerindra, yang menurutnya sebagai wujud keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tanbu.

“Hal ini sebagai bentuk ikhtiarnya dalam langkah menuju Balon Bupati Tanbu,” ucap pengusaha Property asal Satui ini.

Dia mengaku telah benar-benar bertekad untuk menjadi Balon Bupati Tanbu dengan harapan dapat mewujudkan harapan masyarakat Satui yang menginginkan saya agar maju menjadi kandidat Bupati Tanbu

“Oleh sebab itu andaikan saya tidak didukung oleh partai yang saya lamar maka saya akan tetap maju sebagai kandidat Bupati melalui jalur independen, karena terus terang saya tidak ingin mengecewakan pendukung saya, khususnya kaum hawa Satui dan mudah-mudahan akan disusul oleh seluruh kaum hawa Tanbu,” ujar Mila

Kepada wartawan, Mila mengatakan bahwa dirinya sangat optimis bisa mendapatkan dukungan sekaligus kendaraan politik sebagai pengusung menjadi Bacabup dari sejumlah Parpol yang telah dilamarnya.

“InsyaAllah komunikasi Politik terus dilakukan, dan saya optimis peluang untuk diusung sebagai balon Bupati Tanbu semakin terbuka” ujar Mila.

“Sebagai putri daerah saya sangat yakin untuk maju menjadi balon Bupati tetapi tentunya akan lebih yakin jika didukung oleh partai, namun jika saya tidak mendapatkan restu dan dukungan dari partai, maka saya berharap dapat dukungan dari masyarakat melalui jalur independen,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply