Legislator Surabaya Tanggapi Program dan Target PDAM Surya Sembada

SURABAYA (Suarapubliknews) – H Junaedi Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya tergelitik dengan pemberitaan media ini terkait terobosan baru atau program baru PDAM Surya Sembada yang bakal dijadikan kado istimewa untuk Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 726.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program dan terobosan baru PDAM dengan target semua warga teraliri,” ucap Junaedi, sesaat setelah membaca pemberitaan media ini. Kamis (28/03/2019)

Namun disisi lain, Junaedi mengaku masih kecewa dengan pelayanan PDAM Surya Sembada, karena upayanya memberikan kesejahteraan warga Dukuh Telogo Tanjung Kelurahan Bangkingan Kecamatan Lakarsantri RT3 RW3, terkait kebutuhan hidup dasar yakni air bersih, yang hingga kini masih belum berhasil.

“Kenyataanya saya membawa aspirasi warga Bangkingan mulai dari tahun 2018 sudah disurvey 2 kali. Akan tetapi sampai sekarang belum terealisasi ini sangat menyayangkan. Padahal warga berharap. Sampai koordinatornya sudah dipanggil di PDAM,” keluhnya.

Oleh karenanya politisi Partai Demokrat ini meminta kepada manajemen PDAM Surya Sembada Surabaya yang merupakan BUMD kebanggaan Pemkot Surabaya bisa lebih profesional.

“Sebenarnya PDAM harusnya profesional dalam bekerja melayani masyarakat Surabaya,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya media ini memberitakan bahwa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya memberikan kado istimewa untuk warga Kota Pahlawan di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 726.

Kado istimewa itu berupa terobosan baru atau program baru yang memberikan diskon besar-besar bagi pemasang baru air PDAM. Terobosan ini dilakukan untuk mencapai target semua rumah warga teraliri air dari PDAM Surya Sembada. (q cox)

Reply