Lokalisasi Wonokromo Surabaya di Obrak

Kendati sudah berulangkali diobrak dan ditertibkan, lokalisasi di kawasan Wonokromo, tetap saja nekad buka dan melayani hidung belang. Sebelumnya para PSK terkena razia yang digelar petugas gabungan Satpol PP dan Polsek Wonokromo, Kamis (25/7) dinihari.

SURABAYA (SPNews) – Jumat (26/7), Satsabhara Polrestabes Surabaya yang merazia lokasi sekitar juga mengamankan enam PSK di sekitar Wonokromo yang beroperasi di kawasan sungai Jagir Wonokromo.

Para PSK itu lalu diamankan di Polrestabes Surabaya, untuk didata dan selanjutnya diserahkan ke Liponsos Keputih. “Razia ini kami gelar selama Operasi Pekat Semeru 2013, dan digelar secara berkala,” kata Kasatsabhara AKBP Iwan Setiawan.

PSK tersebut adalah Viana Larasati (24), warga Bungurasih; Sulastri (27), warga Wonokromo; Jumani (38), warga Sidonipah Simolawang; Sumiwati (44), warga Joyoboyo; Supriati (57), warga Jalan Tales; dan Natik (60), warga Joyoboyo Timur. Menurut Iwan, pihaknya telah berkali-kali melakukan razia PSK di kawasan Wonokromo. (q cox,Ndit)

Reply