Luminor Hotel Jemursari Ajak Save Street Child Surabaya FUNTASY

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setiap anak berhak mendapatkan haknya bermain, belajar dan bersenang senang. Mengangkat tema FUNTASY (FUN,TASTE, And PLAY), Luminor Hotel Jemursari mengajak 25 anak Save Street Child Surabaya bergembira.

Public Relations Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Elgar Gumilang mengatakan memperingat Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli pihaknya mengundang anak – anak SSCS bergembira bersama.

“Kegiatan ini adalah bagian dari perwujudan rasa syukur dan kepedulian kami untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Jalanan untuk merayakan Hari Anak Nasional bersama mereka,” katanya.

Ke 25 anak ini berkesempatan potong rambut gratis dari Cutboxx Barbershop. Selain kegiatan potong rambut gratis, Luminor Hotel Jemursari Surabaya bekerja sama dengan Faber-Castell juga mengadakan kegiatan edukasi yaitu Lomba mewarnai.

“Kami berharap sedikit perhatian dan kegiatan positif seperti ini dapat menumbuhkan semangat yang besar untuk anak-anak SSCS dalam menjalani hari-hari mereka kedepannya,” tutup Elgar. (q cox, Tama Dinie)

Reply