Luminor Hotel Jemursari dan Kadin Surabaya Gelar Bazaar Amal untuk Panti Werdha

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang berbeda di di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Jemursari, sekitar 100 perempuan dari berbagai usia dan kalangan berkumpul dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Sadang Purwanti mengatakan perayaan Hari Ibu kali ini pihaknya bersama Kadin Surabaya menyelanggarakan acara yang diberi nama “Mom, I Love U”.

“Kebetulan kita memiliki visi yang sama yaitu untuk mengadakan kegiatan Charity, Luminor Hotel Jemursari be dan Seminar Kesehatan yang membahas tentang Preventif Kanker Serviks dengan narasumber dr. Amir Fahad, Sp. OG,” katanya.

Bazaar diikuti oleh beberapa anggota Kadin Surabaya yang juga memiliki bisnis, salah satunya di Industri tekstil dengan membuka booth Baju Batik dan Baju Muslim untuk perempuan.

Selain itu juga ada brand Kosmetik dan perawatan wajah, serta ada juga untuk kebutuhan rumah tangga. Acara dibuka langsung oleh VP Kadin Surabaya Abdul Ghofur, Kemeriahan terus berlanjut dan ditutup dengan penyerahan Donasi yang sebagian adalah 15% dari hasil penjualan Bazaar Amal, secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Werdha Hargodedali Surabaya Dra Endang Sinar Gijanti.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari kegiatan sosial ini, senang bisa memberikan Donasi yang tidak banyak tapi semoga bermanfaat dan selalu diberi kesehatan untuk kita semua” tutup Sadang. (q cox, Tama Dinie)

Reply