Mercure Rayakan 11 tahun Dengan 311 Penyetan

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Selalu ada yang berbeda saat perayaan ulang tahun Mercure Grand Mirama Surabaya. Bila ditahun sebelunnya meghadirkan jajanan pasar untuk dinikati bersama, kali ini Mercure menghadirkan kuliner penyetan sepanjang 11 meter.

General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya Sugito Adhi mengatakan hotelnya dikenal dengan masakan tradisional. Karena itu, pihaknya mengusung tema Penyetan Suroboyoan dalam rangka merayakan HUT ke-11 Mercure Surabaya.

“Kami selalu menghadirkan ciri khas kuliner Jawa Timur pada setiap perayaan ulang tahun Mercure Grand Mirama Surabaya. Kali ini kami mengusung kuliner Surabaya yang juga bertujuan melestarikan makanan khas Surabaya,” katanya.

Penyetan berjumlah 311 kotak nasi dengan bermacam lauk yaitu ikan mujair, lele, ikan panggangan, telur, tahu, tempe dan kerupuk serta 311 gelas es cincau habis dalam kurun waktu 1 menit untuk masyarakat sekitar.

“Kedepannya tentunya kami akan meningkatkan pelayanan dengan menambahkan express counter untuk tamu member kami dan menambah ballroom di lt 4 yang berkapasitas 300-400 orang,” tutup Sugito Adhi. (q cox, Tama Dinie)

Reply