Meriahkan Pemilu, Hotel di Surabaya Promo Diskon

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pemilihan Umum 17 April mendatang adalah pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Memeriahkan perhelatan 5 tahunan ini sejumlah hotel yang bergabung dalam Forum Komunikasi Hotel dan Media memberikan diskon bagi para pengguna hak pilih.

Ketua FKHM bidang Media, Indra Kurniawan mengatakan program berkaitan pemilu bagus untuk membantu pemerintah khususnya KPU. “Dapat mendorong pengguna hak pilih untuk mencoblos kemudian menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta untuk mendapatkan diskon di hotel,” katanya.

Diskon yang diberikan kalangan hotel di Jatim itu beragam, ada yang memberikan diskon F n B atau diskon makanan dan minuman. Ada juga yang memberikan diskon untuk kamar. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mulai dari 15 persen sampai 50 persen.

“Alhamdulillah diskon yang diberikan sangat besar, dan itu suatu keuntungan bagi yang menggunakan hak pilihnya,” tambah Indra.

Dari data yang berhasil dihimpun, beberapa hotel yang memberikan diskon diantaranya Maxone Hotel Tidar, Hotel Sofia Juanda, Fave Hotel Rungkut, Great Dipo, Neo Gubeng, Java Paragon, Luminor, Aston Madiun, Batiqa Darmo, Neo Waru, Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Lalisa Hotel. (q cox, Tama Dinie)

Reply