Meski Terkendala Sungai, Proyek Pembukaan Jalan Barokah Batulicin Nyaris Rampung

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Walaupun sudah dalam tahap penyelesaian namun pekerjaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101 Kodim 1022 /Tanah Bumbu (Tnb) masih terkendala dengan 1 (satu) anak sungai yang sampai saat ini belum bisa ditimbun. Karena kondisi medan yang berat.

“Syukur beberapa hari ini tidak turun hujan sehingga pekerjaan bisa dilanjutkan,” Ucap Letkol ZCI. Andi Swtiawan,S.Sos Komandan Kodim 1022 /Tnb.

Menurut Pamen TNI ini, penimbunan sangat sulit oleh sebab itu harus dipasang siring kayu terlebih dahulu agar ketika dilakukan penimbunan tanah tidak longsor dan bisa berjalan lancar

“Mudah -mudah dalam 1 atau 2 hari ini tidak turun hujan agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu,” harapnya.

Pria dengan pangkat dua melati di pundaknya ini menegaskan, sebagai prajurit siap dipekerjakan dimana saja dan dimedan yang seperti apa akan tapi pekerjaan ini terikat waktu.

“TMMD 101 Kodim1022/Tnb ini kan hanya dikasih waktu sebulan untuk menyelesaikannya oleh sebab itu sebagai prajurit saya yakin se yakin yakinnya bahwa pekerjaan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan”cetusnya mengahiri. (q cox, Imran)

Reply