Midtown Rayakan Anniversary Dengan Berlari

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Lari tak lagi hanyasekedar olah raga namun sudah menjadi gaya hidup di masyarakat. Tak ayal banyak komunitas berlari bermunculan dan even lari diselenggarakan.

Publik Relation Executive Midtown Hotel Surabaya, Firmandy Zakaria mengatakan hal ini yang melatar belakangi Midtown merayakan ulang tahunnya dengan menggelar Run Jaman Now. “Popularitas olahraga lari semakin meningkat, oleh karena itu kami ingin mereyakan anniversary dengan cara berbeda,” katanya.

Event fun run ini di naungi oleh 3 unit Midtown Hotel Indonesia Group yang berada di kota Surabaya yaitu, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Residences Surabaya, dan Crown Prince Hotel Surabaya.

“Event memperingati Anniversary Brand Midtown Hotel Indonesia yang ke 6 tahun ini kami persembahkan untuk para Midtowners yang selalu setia menjadi pengguna produk Midtown Hotel Indonesia Group,” lanjut Firman.

Even yang akan diselenggarakan Minggu, 25 maret 2018 dengan lokasi Venue berada di Midtown Residence Entrance yaitu tepatnya di Marvell City Mall Surabaya. Rute yang ditawarkan adalah 10K dan 3K dengan posisi Start dari Midtown Residences Entrance.

“Dalam event ini juga akan dimeriahkan berbagai acara menarik yang akan menghibur para Midtowners semua. Seperti Cooking Demo dari Chef Luhur serta cek kesehatan gratis persembahan Nulife Kalbe Farma,” tutup Firman. (q cox, Tama Dinie)

Reply