Motivasi Kinerja Jajarannya, Dishub Tanbu Berikan Penghargaan Pejabat dan Staf

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada jajarannya yang dinilai terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik di tataran Pejabat maupun Staf.

Pemberian penghargaan Pejabat dan Staf 2019 itu dilaksanakan di Kantor Dishub Tanbu yang berlokasi di Jalan Provinsi KM 262, Kersik Putih, Batulicin, Selasa (10/12/2019)

Penghargaan kepada para pejabat dan staf yang memiliki nilai positif dalam melaksanakan pekerjaan tersebut diberikan langsung oleh MP Wisnu selaku Kadishub Tanbu.

Penerima penghargaan untuk kategori pejabat sebanyak 16 orang, sementara untuk kategori staf sebanyak 23 orang terdiri dari staf sekretariat, bidang pengendalian lalu lintas dan perparkiran, bidang lalu lintas, bidang angkutan, UPTD penguji kendaraan bermotor, dan UPTD Bandara Bersujud.

Disampaikan MP Wisnu, bahwa pemberian penghargaan kali ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dedikasi selama ini dan semangat kerja yang ditunjukan.

Menurut Wisnu, penerima penghargaan dibagi menjadi 2 (dua) kategori yakni kategori Pejabat dan Staf Dishub.

“Ada dua kategori penerima penghargaan yaitu kategori pejabat dan staf. Untuk pejabat yang menilai adalah Kepala Dinas. Sedangkan staf yang menilai atasan masing-masing,” sebut Wisnu.

Wisnu menambahkan pemberian penghargaan dilingkungan Dishub Tanbu rutin dilaksanakan setiap tahunya. Ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat kerja para ASN dan Honorer Dishub.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan, Darsono menyambut baik dengan adanya penghargaan ASN dan Staf terbaik. Penghargaan yang diterima tentunya akan berpengaruh pada pribadi masing-masing untuk berbuat yang terbaik.

Usai penyerahan penghargaan kemudian dilanjutkan dengan rapat evaluasi tahun 2019 dan rencana kerja 2020 Dishub Tanbu. (q cox, Imran)

Reply