Motobi EVO 200 Magnet Motor Pegunjung GIIAS Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Motobi EVO 200 keluaran PT Benelli Perkasa Motor menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS Auto Show 2018 di Surabaya. Motor berkarakter touring classic ini dibandrol Rp 34 juta masa pameran.

Brand Manager Benelli Jawa Timur dan Bali, Taufik mengakui sejak pembukaan pada 16 September lalu membuat peminat motor Benelli meningkat.

“Modelnya retro yang memang menjadi tren saat ini, dengan kualitas produk teknologi Italia dan harga yang sangat terjangkau, motor ini akan banyak diminati masyarakat, khususnya penyuka motor small cruiser,” katanya.

CEO Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra mengatakan fenomena tren motor classic di dunia otomotif memang sekarang gencar dilirik oleh masyarakat.

“Masyarakat saat ini lebih menginginkan produk-produk otomotif yang memang out of mainstream. Motor klasik kalau digunakan di jalanan itu terlihat lebih eye-catching. Terlihat maskulin dan punya nilai history tersendiri,” katanya.

Dalam gelaran GIIAS Surabaya, Benelli juga mengenalkan motor andalan seperti Eagle 250, Zafferano Efi, dan Cafferacer 152 selain Motobi EVO 200.

Diungkapkan Taufik hingga jelang penutupan GIIAS Surabaya 85 unit yang sudah inden, 70% diantaranya adalah Motobi EVO 200.

“Kami optimis angka penjualan kami tercapai dengan baik. Tiap hari kami selalu tembus di angka SPK 10 unit untuk Motobi EVO 200 saja, belum ditambah dengan varian motor Benneli lainnya,” ungkapnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply