Nakamura Buka Cabang Ke 5 di Merr

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Nakamura Holistic Therapy, pijat tradisional yang memiliki teknik khusus untuk terapi tulang belakang dan menganalisa suatu penyakit dengan pendekatan chairopraktik dari Jepang atau Seite buka cabang baru di Surabaya.

Marketing Executive Nakamura Brand Surabaya, Ellen Graciana mengatakan cabang baru yang terletak di kawasan Merr ini merupakan cabang ke 5. “Cabang pertama Nakamura di Jl Pasar Besar Wetan, lalu ada di Jl Sutorejo Prima Utara, Citraland G-Walk, dan Jl Raya Darmo Permai Selatan,” katanya.

Pijat tradisional yang berasal dari Solo dan didirikan oleh Gus Minging saat ini sudah memiliki 58 cabang di Indonesia. “Kami berencana akan menambah outlet baru dalam waktu dekat dan go internasional,” lanjut Ellen.

Dijelaskan Ellen, selain pijat tanpa melepas pakaian Nakamura selalu menanyakan dulu kepada para pelanggan terkait apa yang menjadi keluhannya. “Melalui slogan tanpa alat, tanpa obat, dan tanpa sakit, Nakamura siap menyehatkan para pelanggannya,” jelasnya.

Sedangkan para therapis yang ada di Nakamura, semuanya telah tersertifikasi. “Jadi para therapisnya telah tersertifikasi melalui uji kompetensi. Jadi bukan Nakamura yang melakukan Sertifikasi, Negara yang sertifikasi,” tandas Ellen. (q cox, Tama Dinie)

Reply