Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Pabrikan otomotif Nissan akhirnya mengeluarkan penyegaran MPV andalannya Grand Livina, Grand Livina Special Version yang dibanderol mulai dari Rp 220 juta (on the road DKI Jakarta).

President Director PT. Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito mengatakan varian ini masih tetap mengusung DNA Grand Livina yang menyajikan kenyamanan, kehandalan, dan hemat bahan bakar..

“DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak- anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman,” katanya.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, Grand Livina Special Version, yang ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di ‘LivinAlife 2018’, acara tahunan untuk pelanggan Nissan, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun, beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife; menjadikannya sebagai salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. Nissan Motor Indonesia Davy J. Tuilan mengatakan terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version

“Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply