Oktoberfest 2019, Vasa Hotel Dan Wisma Jerman Hadirkan München ke Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Oktoberfest merupakan memen yang paling dinantikan saat musim gugur, bagi bangsa benua biru yang menetap di bagian Eropa Timur, terutama di Kota Munchen Jerman.

Direktur Wisma Jerman Mike Neuber mengatakan yang menjadi special dalam tiap tahunnya peryaan Oktoberfest, selalu menghadirkan keceriaan, kegembiraan, dan menjungjung persaudaraan. “Even ini adalah merupakan festival musim gugur yang diadakan besar-besaran tiap tahun di München,” katanya.

Dalam gelaran Oktoberfest kali ini pihaknya berkolaborasi dengan Vasa Hotel memberikan sensasi kemeriahan perayaan Oktoberfest dengan mengusung suasana München ke Surabaya. Tak hanya menu outrentik namun juga menghadirkan Disco Fox. Mc dari Jerman, ialah Hubert Born.

General Manager Vasa Hotel Surabaya, Heiner Werdeling mengatakan untuk pertama kalinya pihaknya menggandeng Wisma Jerman dalam penyelenggaraan Oktofest. Vasa Hotel sendiri sudah tiga tahun mengadakannya, sementara Wisma Jerman sudah tujuh kali dilakukan..

“Sebelumnya Vasa Hotel Surabaya sudah dua kali menyelenggarakan Oktoberfest. Namun, Oktoberfest 2019 kali ini, kami berkolaborasi dengan Wisma Jerman dan Ekonid untuk menyuguhkan perayaan yang berbeda dari tahun sebelumnya,” katanya.

Acara yang digelar pada 12 dan13 Oktober menfatang akan menyajikan menu menu autentik diantaranya adalah pretzel dan pork knuckles. Nantinya, akan ada sajian spesial giant pretzel mulai yang ukuran biasa, sampai yang raksasa dengan berat 100 gram.

Meskipun ada menu berbahan babi, ada juga pilihan menu beef dan ayam. Sehingga, bagi yang tidak suka babi bisa memiliki pilihan menu lain. “Vasa Hotel Surabaya menargetkan pengunjung hingga 300 orang akan hadir,” tutup Werdeling. (q cox, Tama Dinie)

Reply