Operasi “Operasi Tumpas Semeru 2018”, Polrestabes Surabaya Sasar Cafe Luxor dan Cafe Mystic

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Gandeng Satpol-PP Surabaya dan Gartab III/Surabaya, Satreskoba Polrestabes Surabaya menggelar operasi Operasi Tumpas Semeru 2018 dengan sasaran dua RHU di Surabaya yakni Cafe Luxor Jl Pahlawan dan Cafe Mystic Jl Kapas Krampung Surabaya.

Dari kedua RHU ini, petugas berhasil mengamankan satu pengunjung positif narkoba dan puluhan pengunjung diskotik tidak memiliki identitas diri (KTP) serta menyita puluhan botol minuman berakhol tanpa memilki izin.

“Kegiatan operasi tuntas narkoba ini bertujuan untuk menimalisir peredaran narkoba di kalangan masyarakat. Untuk diskotik di jalan tugu pahlawan kita mengamankan puluhan botol minuman beralkhol belum memiliki izin dan 4 pengunjung tidak memiliki KTP,” Ujar Kompol Yusuf Wahyudiono Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya. Minggu (15/4/2018) malam dini hari.

Di lokasi Cafe Mystic Jl Kapas Krampung Surabaya, petugas mengamankan pengunjung asal pulau garam dengan inisial BMB (20) karena hasil tes urine di lokasi terindikasi positif menggunakan narkoba.

Total pengunjung yang tidak bisa menunjukkan identitas dirinya sebannyak 91 pengunjung, yang langsung diamankan ke Mako Satpol-PP Kota Surabaya di Jl. Jaksa Agung Suprapto Surabaya. (q cox. Ir)

Pengunjung BMB saat digelandang petugas

Reply