Pemimpin yang Melayani Pelanggan, DAOP 8 Rayakan Hari Pelanggan Nasional

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan souvenir kepada penumpang KA Mutiara Timur, Ranggajati, Logawa di Stasiun Surabaya Gubeng, serta KA Gajayana dan Bima di Stasiun Malang dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

EVP Daop 8 Surabaya, Bimo Poerwadi mengatakan hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada penumpang kereta api. Dengan mengusung tema ‘Pemimpin yang Melayani Pelanggan’ Ia turut memberikan Salam Penghormatan kepada penumpang kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api yang telah menggunakan jasa layanan transportasi kereta api, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan kereta api dalam mobilisasinya,” katanya.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko menambahkan dengan adanya peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, bisa menjadi momentum bagi para pegawai PT KAI Daop 8 Surabaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepara para penumpang.

“Sehingga layanan transportasi kereta api bisa menjadi moda transportasi favorit dan andalan bagi masyarakat,” harapnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply