Pemkab Tanbu Kembali Luncurkan “1000 Guru Berprestasi”

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Program Guru berprestasi menjadi bagian program Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), dengan tujuan memberikan penghargaan atas didikasi dan pengabdian guru dalam rangka mencerdaskan anak didik di Bumi Bersujud.

Program atas inisiasi Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming itu kembali memberangkatkan para tenaga pendidik sejumlah 50 orang.

Guru berprestasi itu terdiri dari Guru SD dan SLTP. Peserta akan menjalani pedidikan dan latihan pembina olimpiade saint matematika di Surya Institut Tangerang selama 1 bulan mulai 19 Pebruari hingga 21 Maret 2018.

Keberangkatan di lepas Plt.Sekretaris Daerah Kab.Tanbu Ir.H.Erno Rudi Handoko, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan setempat Ir.Sartono di sela upacara gabungan SKPD di halaman Kantor Bupati Senin (19/2/2018).

Salahsatu guru yang ikut program itu memberikan ucapan terimakasih yang sedalam dalam nya kepada Pemkab Tanbu atas penghargaannya melalui program guru berperestasi tersebut.

“Kami turut berterimakasih kepada Pemkab Tanbu atas yang sudah memberangkatkan kami. Dengan keberangkatan ini semoga menambah semangat kami dalam mengabdikan diri di dunia pendidikan,” ungkap Abdurahman.(q cox, Imran)

Reply