Pengamen Perempuan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Dwi Kustanti Kholifa (32) perempuan muda warga Desa kasembon Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang yang kesehariannya berprofesi sebagai pengamen jalanan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Mengkreng.

Menurut Kapolsek Purwoasri Polres Kediri AKP Ismu Kamadaris, pertama kali diketahui oleh Hariadi (38) Warga Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, yang kemudian memberitahukan kepada Efendi (38) Warga Desa Sumberjo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Dan saat tiba di TKP sekitar pukul 09.30 wib, ternyata pengamen perempuan ini sudah dalam keadaan meninggal Dunia. “Korban di temukan di tepi Jalan Raya mengkreng tepatnya di sebelah timur jembatan,” Ujar AKP Ismu Kepada Suarapubliknews.net. Jumat (30/3/2018)

Berdasarkan keterangan saksi bernama Mulyati (orang tuanya), lanjut AKP Ismu, korban memiliki riwayat penyakit ginjal bila penyakitnya kambuh dia langsung jatuh serta tidak sadarkan diri dan tidak hanya itu suda ada 4 tahun korban juga tidak pulang ke rumah

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, di jasat Korban tidak di temukan adanya tanda tanda ke kerasan dan korban meninggal murni di karenakan penyakit yang di deritanya kambuh,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply