Peringati Harlah ke 72, Ini Harapan Wali Kota Kediri ke Kemenag

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti ulang tahun Kemenag ke-72. dengan mengambil start dan finish di MAN 1 Kota Kediri. Sabtu (20/1/2018) pagi.

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh guru, ASN dan siswa dilingkungan Kemenag dan juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Jatim Drs. Syamsul Bahri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Siswanto, dan perwakilan FKUB

Dalam sambutanya, Walikota muda berusia 37 tahun itu menyampaikan harapannya agar Kemenag jauh lebih sukses dalam memberikan perannya bagi dunia pendidikan di Kota Kediri.

“Saya sendiri melihat prestasi yang luar biasa dari MTs maupun MAN. Ayoo kita buat pendidikan di Kota Kediri jauh lebih baik,” Ujar Walikota Kediri

Mas Abu-sapaan akrab Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri, juga emnginginkan agar kerjasama antarap pemkot Kediri dan Kemenag bisa semakin ditingkatkan lebih baik.

“Dalam acara diskusi “Kopi Tahu” dengan beberapa perwakilan Kemenag, diharapkan agar bisa menyapa langsung masyarakat, karena banyak sekali yang menanyakan tentang MTs, MAN, Madin, dan TPQ,” Terangya. (q cox, Iwan)

Reply