Nasional

Peringati HUT Korpri ke 47, Pemkab Tanbu Libatkan Pejabat Eselon 2 jadi petugas Upacara

15
×

Peringati HUT Korpri ke 47, Pemkab Tanbu Libatkan Pejabat Eselon 2 jadi petugas Upacara

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Perayaan HUT Korpri ke 47 tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena untuk kali ini melibatkan petugas upacara dari pejabat Eselon 2setingkat pejabat tinggi pratama.

Mulai dari komandan upacara hingga petugas penggerek bendera semuanya terdiri dari kepala dinas di berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.(Pemkab Tanbu).

Sekretaris Daerah Kab. Tanbu H. Rooswandi Salem.M.Sos.MM sangat mengapresiasi perayaan HUT Korpri tahun ini. Dengan keterlibatan pejabat esselon 2 sebagai petugasnya adalah sesuatu yang layak di contoh dari pejabat manapun.

“Ini menjadi bagian prestasi yang bagus, selama ini mereka terkesan hanya memerintah pada bawahan namun hari ini adalah bukti bahwa mereka mampu melakukannya,” kata Sekretaris Daerah Kab. Tanbu H. Rooswandi Salem. M. Sos.MM disaat menjadi inspektur upacara Kamis pekan lalu dihalaman Kantor upacara.

Sekda berharap, ini akan menjadi bagian sebuah perubahan kedepan bagi seluruh ASN di Pemkab Tanbu agar membangun disiplin dengan memaknai hari korpri

Menurutnya, makna hari korpri ini adalah melayani, bekerja dan menyatukan bangsa. Kemudian Pemahaman dalam melayani tentunya ada sebuah target yang optimal.

“Pada saat masyarakat sudah merasa pelayanannya optimal berarti tugas kita sudah selasai dengan baik.Namun jika masih terdapat keluhan keluhan dan kekurangan berarti ada yang belum optimal dalam pelayanan yang kita berikan untuk masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu dia berharap seraya dengan mengajak ASN Pemkab Tanbu untuk membawa tema Korpri bekerja dan melayani yang dikaitkan dengan program pemerintah daerah menuju Tanah Bumbu hebat.

Sementara itu, perayaan HUT Korpri ditandai dengan pemberian penghargaan kepada penerima satya lencana karya stya, bantuan sosial Korpri, SK PNS SK Pensiun dan Tabungan hari tua yang diserahkan Sekda Tanbu serta Kepala PT. Taspen Cabang Banjarmasin. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *