Pilihan Warna Alam di Shade of Ramadan Interim Clothing

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Warna – warna alam seperti hijau, biru dan warna tanah masih menjadi pilihan para desaigner di tahun 2017. Terlihat dari koleksi Shade of Ramadan Interim Clothing sore kemarin di Club House Grand Island, Pakuwon City.

Desainer Interim Clothing Dibya Hodi mengatakan warna – warna soft atau warna alam lebih nyaman dipakai dalam segala acara. Dalam rancangannya kali ini Dibya menampilkan pakaian muslim yang dapat dipakai siapa saja.

“Meski tampilannya busana muslim, tetapi sebetulnya bisa dipakai siapa saja. Contohnya beberapa design yang terdiri dari dua potongan terpisah yang dapat dipadupadankan dengan pakaian lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan kali ini Dibya sengaja menampilkan pakaian ‘Couple’ ibu dan anak. “Sekarang banyak ibu-ibu yang pingin tampil senada dangan putra-putrinya,” terangnya.

Untuk bahan sendiripun Dibya memilih kain yang mengandung serat alami, seperti katun polyester dan rayon yang nyaman untuk udara di Indonesia. “Selain itu saya juga ingin masyarakat kita (Indonesia) bisa makin mencintai produk-produk lokal lewat rancangan ini,” tutupnya. (q cox, td)

Reply