Puma Turn It Up Performa dan Gaya Hidup Dalam Satu Rangkaian

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sebagai salah satu kota besar di tanah air, Surabaya memiliki potensi besar dalam perkembangan olahraga dan aktivitas luar ruang. PUMA mengadirkan even bertajuk Turn It Up dimana kebutuhan untuk tetap tampil maksimal dan fit di tengah kesibukan.

PR/Marketing PUMA Indonesia, Fajar Nugraha mengatakan kebutuhan untuk tetap tampil maksimal dan fit di tengah kesibukan kian menyita waktu menuntut para pria untuk dapat berolahraga di mana dan kapan pun.

“Olahraga tidak hanya di gym namun juga di ruang terbuka, bahkan jalanan sekali pun. Beragam latihan performance yang kini hadir di tanah air semakin mengukuhkan niat PUMA Performance untuk memfasilitasi masyarakat di Indonesia dalam berolahraga,” katanya.

Dengan menggandeng Lewis Hamilton sebagai ikon terdepan untuk Puma Performance, Puma berharap juara FIA Formula One World Champion empat kali ini mampu menginspirasi para pria di tengah kesibukannya untuk mendapatkan koleksi pakaian dan sepatu yang mampu menemani 24/7 mereka.

“Puma menghadirkan IGNITE FLASH evoKNIT dimana merupakan produk yang masih mengusung terobosan evoKNIT yang membungkus kaki secara rapat dan nyaman untuk momen latihan yang panjang. Penambahan IGNITE foam yang ringan dengan material yang berkualitas menjadikan koleksi ini nyaman untuk dikenakan saat berolahraga atau pun sehari-hari,” papar Fajar.

Selain itu PUMA yang tengah merayakan 50 tahun lahirnya PUMA SUEDE. Mengadirkan Koleksi klasik ini terbaru PUMA SUEDE yang akan diluncurkan pada tahun ini. PUMA Indonesia membawa kedua inisiatif ini ke kota Surabaya dalam satu rangkaian event yang bernama Turn It Up Surabya.

Sederet kegiatan berbasis performance: running, Yoga, hingga U-Jam dikawinkan dengan keigatan berbasis gaya hidup, street dance, dan disajikan dalam kegiatan untuk komunitas dan publlik selama satu hari penuh.

Total tak kurang dari 200 peserta turut serta. Kegiatan running bekerja sama dengan Kendos Runners dan turut mengundan komunitas lari Jawa Timur sekitarnya. Yoga dan U-Jam dipimpin oleh Aprishi Allita dan Annissa Munaf, PUMA Indonesia Team Faster, trainers dari program latian PUMA. Dan dance workshop yang diberikan oleh Semmy Blank, PUMA Indonesia emerging legend dari pilar Street Culture.

Reply