Rayakan Imlek, Kawi Lounge dan Kafe Bromo Angkat Tema Berbeda

SURABAYA (Suarapubliknews) – Untuk pertama kalinya Kawi Lounge dan Kafe Bromo Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang baru saja selesai direnovasi di awal 2019 lalu menyelenggarakan pagelaran Tahun Baru Imlek.

Director of Food and Beverages Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Bagus Adika mengatakan Mengangkat tema The Little Shanghai, pagelaran tahun baru Imlek di Kawi Lounge menggandeng beberapa pengisi acara local, antara lain : Steve Angel Magician Show, Lady Boy Miranda Show, hingga tari seribu wajah atau yang dikenal dengan Bian Lian Dance dan Tu Pat Kai.

“Tak ketinggalan Lion Dance serta Tarot Reader. Untuk Kawi Lounge, kami menjual per-meja isi sepuluh orang karena konsepnya adalah set menu. Nantinya acara akan dibuka dengan Yu Sheng Salad Ceremony bersama Chef Luo Jie,” katanya.

Khusus di Malam Tahun Baru Imlek, Kafe Bromo telah menutup reservasi. “H-10 restaurant sudah tidak dapat menerima pengunjung, minatnya sangat luar biasa. Namun untuk acara makan siang di tanggal 25 Januari masih dibuka,” kata Bagus

Mengangkat tema Lost in Beijing, Kafe Bromo menghadirkan menu makanan ala Tiongkok dan Asia pada khususnya. Karena di Bulan Januari juga ada promo untuk menu Noodle, maka aka nada banyak varian mie yang dihadirkan, selain dimsum yang menjadi favorit banyak orang dan Nasi Ayam Hainan serta Bebek Peking. (q cox, Tama Dinie)

Reply