Satpol PP dan Damkar Pemkab Tanbu Gelar Bhakti Sosial “Bazar Murah 2018”

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Bumbu (Dinsatpol PP dan Damkar Kab Tanbu) mengadakan Bazar Pakaian Murah.

Kepala Dinsatpol PP dan Damkar Tanbu H Riduan melalui Kabid Damkar Muhyar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial Satpol PP dan Damkar Tahun 2018. Bazar pakaian murah ini dilaksanakan di sepuluh Kecamatan se-Tanah Bumbu yang dimulai dari tanggal 9 Mei s.d 7 Juni 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan mengikuti pasar desa. Hari pertama bazar murah pakaian bekas layak pakai ini dilaksanakan di Pasar Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin pada tanggal 9 Mei 2018. Dan peminatnya sangat banyak,” ujar Muhyar.

Selanjutnya, sebut Muhyar, kegiatan yang sama kembali akan digelar di wilayah Kecamatan Simpang Empat pada tanggal 13 Mei 2018 di Desa Sari Gadung. Untuk pasar desanya dimulai sore hari.

Pakaian masih layak pakai ini berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanbu dan Pihak Kecamatan. Semua hasil dari kegiatan bazar murah ini akan diserahkan ke Desa dimana tempa dilaksanakanya kegiatan bazar murah.

“Hasil dari kegiatan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang perlu mendapat bantuan. Terkait penyalurannya tergantung desanya kemana mengarahkan,” ujar Muhyar. (q cox, Imran)

Reply