Secret Garden Shangri-La Hotel Surabaya Wujudkan Impian Calon Pengantin

SURABAYA (Suarapubliknews) – Secret Garden menjadi tema Shangri-La Wedding Showcase yang digelar akhir pekan lalu. Wedding Showcase kali ini menyulap area lobi hotel bintang 5 tersebut menjadi Taman Firdaus.

Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Novy Amelia Sanjaya, mengatakan pihaknya sengaja menggelar Wedding Showcase bukan di ballroom melainkan di lobi hotel dengan menyulapnya menjadi rimbun dan indah.

“Kali ini kami menggandeng Her World Indonesia dan Majestic The Conceptual Wedding dalam penyelenggaraan Wedding Showcase. Kami sengaja hadir dengan konsep yang berbeda sehingga klien lebih merasa nyaman dan santai,” katanya.

Wedding Showcase diikuti 19 vendor pernikahan berkualitas yang bergerak di berbagai bidang usaha antara lain dari Surabaya, Bali, dan Jakarta. Mereka bergerak di bidang wedding organizer, dekorasi, fotografi dan videografi, souvenir, undangan, dan berbagai keperluan pernikahan lain.

Dalam fashion show yang dihadiri sosialita Surabaya, dua desaigner muda Karla Jasmina dan Stella Lunardy menghadirkan koleksi teranyarnya. Mengangkat tema white flower, Karla Jasmina ingin menyampaikan kecantikan wanita itu sama seperti bunga. Meski berbeda tetapi tetap terlihat memesona.

Sementara Stella Lunardy menggabungkan budaya Barat dan budaya Timur dalam rancangannya. Terinspirasi dari motif yang ada pada peninggalan Eropa dan China. Dimana pada gaun eropa, Ia menonjolkan motif China dan sebaiknya pada cheongsam bermotifkan Eropa.

“Untuk gaun saya terinspirasi gaun masa Marie Antoinette sedangkan sedangkan cheongsam pada masa dinasti – dinasti. Disini saya memasukan motif seperi bamboo, merak ataupun pagoda pada gaun. Sedangkan unsur bunga layaknya motif eropa pada cheongsam,” katanya. (q cox, Tama Dinie)

Reply