Hotel & Resto

SKYE Suites Sydney Raih Best Technology Hotel

20
×

SKYE Suites Sydney Raih Best Technology Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – SKYE Suites Sydney by Crown Group milik pengusaha kelahiran Indonesia meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) sementara SKYE Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito merasa bangga mengetahui bahwa SKYE Suites Sydney & SKYE Suites Parramatta, dihargai sangat tinggi dalam 2 tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini. Ketika kami membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional. Dan semua itu terbayar ketika kami berhasil meraih dua penghargaan bergengsi selama 2 tahun berturut-turut,” kataya.

Hotel apartemen berlayanan yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini merupakan sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi.

HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah sebuah penghargaan industri perhotelan paling bergengsi di Australia, untuk memberikan penghargaan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Hotel Management Magazine.

General Manager Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt, mengatakan bahwa kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney dan penawarannya yang luar biasa membuat tingkat keterisian mencapai lebih dari 80% sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2018.

“Niat kami adalah untuk membuat pengalaman SKYE menjadi semudah dan semenyenangkan mungkin bagi para tamu kami. Sejak awal, kami memutuskan unutuk seminim mungkin dalam penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai dalam bertransaksi dan respons dari tamu dan tim kami sangatlah fantastis,” katanya.

Aplikasi SKYE Suites Sydney menawarkan Mobile Keyless Entry. Dari sana, para tamu dapat memesan barang-barang ke kamar mereka dengan menggunakan Concierge Virtual melalui iPad, yang terhubung kepada iPod pribadi dari setiap anggota tim untuk layanan yang efisien, demi memenuhi semua permintaan. Portal Simple Pay dan platform operasi berbasis cloud membuat check-out menjadi jauh lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman.

“Inovasi teknologi kami juga mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym kami. Kami juga memiliki dua mobil BMW convertible baru untuk digunakan melalui berbagi mobil GoGet,” terang Benjamin.

SKYE Suites Sydney menempati lantai bawah bangunan baru paling ikonis di Sydney, Arc by Crown Group, dirancang oleh Koichi Takada, arsitek Jepang yang berbasis di Sydney dan dengan interior yang dirancang oleh Victoria Isles of Design by Maker. Lobi bertema “gua es” dan kolam renang yang telah menjadi salah satu ruang paling instagramable di Sydney. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *