Surabaya Miliki Brand Center HDI Pertama di Indonesia

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Kantor High-Desert Internasional (HDI) Enterprise Surabaya yang sebelumnya sebagai kantor “stokis” Surabaya berubah menjadi Brand Center HDI pertama di Indonesia.

Executive Crown Diamond Director, Roy Sugiowantono mengatakan HDI Enterprise Brand Center Surabaya yang baru diresmikan ini bertransformasi menjadi kantor berkonsep rumah bagi enterpriser dan konsumen produk perlebahan HDI.

“Karena kami ingin agar para enterpriser ini paham betul bukan hanya tentang cara berjualan tetapi juga menajemen waktu, keuangan, serta kami juga memberi pembekalan detil agar sukses bukan hanya di HDI tapi juga di kehidupan nyata,” katanya,

Sementara itu Pemilik HDI Enterprise Brand Center Surabaya, Julianto Eka Putra memaparkan pengembangan kantor bisnis HDI Surabaya di masa ekonomi sulit ini bukan tanpa alasan atau malah salah strategi.

“Ini adalah langkah yang sangat tepat. Ekonomi itu up and down. Seringkali dalam kondisi yang sedang low, banyak orang yang kemudian berdiam diri. Saat Ekonomi naik, mereka akan ketinggalan,” paparnya.

Dari pengalaman itulah, sekarang adalah saat yang tepat untuk mempersiapkan semuanya. HDI Surabaya memperbaiki segala sesuatu, sehingga ketika ekonomi naik, HDI Surabaya siap mengambil peluang.

“Mereka yang berdiam diri, nanti ketika ekonomi naik akan panik mengejar ketertinggalan. Jadi bagi kami, ini waktu yang sangat tepat,” kata pria yang juga motivator pengembangan diri itu.

Gedung HDI Enterprise Brand Center Surabaya terbagi menjadi sejumlah zona. Ada zona perusahaan, zona enterpriser, zona penjualan, serta zona training. Gedung ini menawarkan layanan yang lebih lengkap dibandingkan kantor-kantor HDI lain di Indonesia. Baik Learning Center, Family Center, Depo, atau Stokis.

Chairman HDI, Brandon Chia menambahkan Indonesia merupakan sebuah peluang yang sangat bagus, utamanya dari segi populasi, karena itu pihaknya optimis perkembangan HDI di Tanah Air semakin baik. (q cox, Tama Dinie)

Reply