Syukuran Kantor DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana Serahkan Tumpeng ke Adi Sutarwijono

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dengan kepengurusan yang baru, DPC PDIP secara resmi menempati kantor yang baru puladi Jl. Setail No. 8, karena kantor lama di Jalan Kapuas telah habis masa kontraknya.

“Kantor ini dikontrak sampai Pilkada 2020 selesai. Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai PDI Perjuangan Kota Surabaya, diantaranya memenangkan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota tahun depan,” ucap Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya.

Hadir dalam acara ini, Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya yang juga mantan Ketua DPC PDIP Surabaya periode sebelumnya dan saat ini menduduki jajaran struktur partai di tingkat DPD Provinsi Jatim.

Dalam sambutannya, WS-sapaan akrab Whisnu Sakti Buana terus mengobarkan semangat perjuangan dan soliditas kader PDIP di Surabaya agar bisa kembali merebut kejayaannya di Pilwali Surabaya 2020.

“Kami semua bersukur telah mempunyai kontor yang baru, namun kedepan kami juga berharap agar bisa memiliki kantor partai sendiri, artinya tidak lagi kontrak dan harus berpindah-pindah,” harapnya.

Di acara puncak sukuran, WS didaulat untuk memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada generasi penerusnya yakni Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya yang baru.

Jelang acara ditutup, Awi-sapaan akrab Adi Sutarwijono, menyampaikan kabar kepada seluruh kader yang hadir bahwa besok hari jumat (13/09/2019) setelah sholat jumat, WS akan mengembalikan isian formulir pendaftaran Cawali Surabaya 2020. (q cox)

Reply